OSDIK MABA UM KENDARI, DILAKSANAKAN VIA DARING

Selasa, 22 Sep 2020, 09:38:54 WIB - 106 View
Share
OSDIK MABA UM KENDARI, DILAKSANAKAN VIA DARING

Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari menggelar kegiatan Orientasi Studi Dasar-Dasar Islami dan Kemuhammadiyaan (OSDIK) Mahasiswa Baru pada hari Selasa (15/9/20) bertempat di Aula lantai 4 gedung E UM Kendari yang pada kegitan kali ini dilaksanakan secara daring. Pada acara pembukaan, kegiatan dihadiri 36  mahasiswa baru yang terdiri masing-masing 2 orang perwakilan setiap  Program Studi dan di ikuti lebih dari 900 mahasiswa via aplikasi Zoom.

Rektor UM Kendari, Amir Mahmud, S.Pi.,MP., dalam sambutannya menyampaikan, “seiring dengan perubahan waktu sampai saat ini UM Kendari menginjak usia 20 tahun menuju masa pertumbuhan sehingga harus berlari dan bahkan harus loncat mengejar ketinggalan. Secara statisti perkembangan mahasiswa baru UM Kendari 10 tahun terakhir mencapai rata-rata 1.000 – 1.200 orang. Dan pada tahun ini, meskipun pelosok negeri dilanda COVID-19 minat masyarakat masuk UM Kendari tetap meningkat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama kepada orang tua/wali mahasiswa baru UM Kendari saat ini, yang telah mempercayakan kepada kami memasukan putra putrinya untuk bergabung bersama kami sehingga menjadi bagian pengembang dakwah persyarikatan Muhammadiyah yang sesungguhnya, terangnya.

  

UMK Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
Jl.KH. Ahmad Dahlan No.10 Kendari
© 2020 Universitas Muhammadiyah Kendari Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube