FILM KARYA MAHASISWA PTI UMK, RAIH PERINGKAT KEDUA PADA EVENT BERSKALA NASIONAL

Minggu, 24 Nov 2019, 17:34:02 WIB - 88 View
Share
FILM KARYA MAHASISWA PTI UMK, RAIH PERINGKAT KEDUA PADA EVENT BERSKALA NASIONAL

Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Kendari (PTI UMK) berhasil menjadi juara 2 pada kompetisi Nasional Lomba Short movie yang mengangkat tema “Smart Technopreneur in Milenials Generation” dalam rangka event tahunan IT Expo UNJ 2019.  Ajang ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Jakarta (BEM PTIK UNJ).

Karya film mahasiswa PTI UMK yang berjudul  “Go – Nugas”, berhasil menarik perhatian dewan juri pada lomba film pendek ini, ide produksi film ini sendiri melibatkan 2 orang mahasiswa PTI UMK angkatan 2018 yakni :  Ahmad Goan Saputra dan Moh.Resky, sinopsis  film Go – Nugas sendiri bercerita tentang seorang mahasiswa  yang mencari peluang usaha menggunakan teknologi sebagai media usahanya.

Ahmad Goan dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kebahagiannya atas pencapaian film pendek garapan mereka, “Perasaan saya sangat senang karna bisa mengharumkan nama UMK, terutama mengharumkan jurusan saya, dalam prosesnya sendiri kami mendapat dukungan yg penuh dari Prodi, Dosen dan Dekan FKIP yang mendukung penuh kami dalam ajang tersebut, kami mahasiswa PTI siap untuk melakukan gebrakan baru untuk kemajuan UMK, ketika kembali nanti, kami ingin menyampaikan ilmu yg di dapat dri UNJ, terangnya.

Harapan saya mahasiswa UMK dapat lebih kreatif lagi dan nantinya kita dapat terkenal dan menjuarai event-event skala nasional lainnya di tahun 2020, ungkap Goan dengan penuh semangat. Pengumuan pemenang dan penerimaan Piala berlangsung di Gedung Dewi Sartika lantai dua kampus A UNJ pada Kamis 21 November 2019.

UMK Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
Jl.KH. Ahmad Dahlan No.10 Kendari
© 2019 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube