FKIP UMK TINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS DOSEN DAN TENDIK

Rabu, 19 Des 2018, 08:59:40 WIB - 239 View
Share
FKIP UMK TINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS DOSEN DAN TENDIK

Kendari – FKIP Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) memberikan bekal kemampuan berbahasa Inggris dengan baik dan benar kepada dosen-dosen UMK. Program peningkatan kemampuan bahasa ini digunakan untuk mendukung dan membantu memenuhi kualifikasi tuntutan formal akademik dosen UMK dalam pelaksanaan seminar-seminar Internasional nantinya.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Gedung Islamic Center (GIC) UMK pada selasa (18/12/18), turut hadir pula  Dekan FPIK UMK Awaludin, S. Pd., M. Pd, dalam sambutannya Awal menyampaikan “kegiatan ini diikuti tidak hanya oleh dosen dari FKIP tetapi mengikutsertakan pula dosen-dosen Fakultas lain di UMK, dengan tujuan  mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan Seminar Internasional”.

Citra Prasiska, S. Pd., M. Pd., selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan menjelaskan, “kegiatan ini diikuti tidak hanya oleh dosen FKIP tetapi mengikutsertakan dosen non FKIP, dengan tujuan mempersiapkan para peserta utk mengikutsertakan diri dalam penyelenggaraan Seminar Internasional yg akan dilaksanakan oleh FKIP UMK pada tahun 2019 nantinya”. Ungkap Citra.

Hadir pula tim tutor yg menjelaskan susunan acara kegiatan nantinya yang pada kesempatan ini menghadirkan  Farida Wati, S. Pd, sebagai perwakilan dari tutor utama yaitu, Mr. Halim, M. TESOL. yang berhalangan hadir pada kesempatan kali ini.

UMK Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
Jl.KH. Ahmad Dahlan No.10 Kendari
© 2020 Universitas Muhammadiyah Kendari Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube