MAHASISWA UM KENDARI IKUTI KOMPETISI ARSITEK SKALA NASIONAL

Rabu, 12 Feb 2020, 13:53:49 WIB - 103 View
Share
MAHASISWA UM KENDARI IKUTI KOMPETISI ARSITEK SKALA NASIONAL

AFAIR 2020 Merupakan kegiatan pameran Pendidikan Arsitektur, Presentasi Mahasiswa, Kuliah umum dan diskusi tentang bagaimana Arsitektur di Indonesia. Berlokasi di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta. Kegiatan ini dimulai sejak 28 Januari - 9 Februari 2020.Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Arsitektur Universitas Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Arsitektur Indonesia, yang hanya diselenggarakan sekali dalam 2 tahun.

AFAIR 2020 memamerkan karya-karya terbaik mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia dan juga mempresentasikannya dan direview oleh arsitek-arsitek Indonesia, dalam Kegiatan ini pula diadakan Kuliah Umum serta diskusi antar arsitek dan mahasiswa. di AFAIR 2020 memamerkan karya-karya mahasiswa arsitek UI dari studio DD1-PA akhir, selain itu dalam kegiatan ini dilangsungkan pula sayembara arsitektur yang diikuti oleh peserta dari dalam negeri dan luar negeri.

Mahasiswa Program Studi Arsitektur UMK mempresentasekan karya terbaiknya di Geleri Nasional pada Pameran AFAIR 2020 yang juga merupakan kerjasama dengan APTARI (Asosiasi Pendidikan Tinggi Arsitektur Indonesia). Sulawesi Tenggara mengirimkan 2 perwakilan dalam ajang tersebut, yakni 1 orang mahasiswa dari Universitas Halu Oleo dan 1 dari mahasiswa UMK atas nama Fadel Muhammad yang merupakan mahasiswa Program Studi Arsitektur semester 7.

 

UMK Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
Jl.KH. Ahmad Dahlan No.10 Kendari
© 2020 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube