MILAD 18 UMK : GEDUNG BARU MENJADI KADO SPESIAL

Kamis, 10 Okt 2019, 08:53:06 WIB - 85 View
Share
MILAD 18 UMK : GEDUNG BARU MENJADI KADO SPESIAL

Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) tengah dalam perasaan suka cita setelah melaksanakan acara Milad ke-18 pada hari rabu (9/10/2017), dihadiri oleh civitas akademika UMK, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (Sultra), Gubernur Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Drs. Suharno, M.TP, Walikota Kendari yang diwakili oleh Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bapak Dr. H. Agung Danarto, M.Ag.,Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah Sulawesi dan Gorontalo bapak Prof. Dr. H. Jasrudin, MSi., dan stakeholder-stakeholder UMK.

Dalam sambutannya, Rektor UMK Amir Mahmud, S.Pi., M.P mengemukakan kebahagiaannya pada pelaksanaan Milad kali ini, “Milad merupakan kegiatan tahunan yang biasanya dirangkaian dengan pelaksanaan wisuda, seminar, jalan santai, pengajian atau kegiatan ilmiah lainnya,  biasanya UMK merayakan dengan memberikan doorprize berupa kendaraan roda dua dan hadiah lain, tetapi untuk Milad di tahun 2019, sebagai kado Milad ke-18, UMK memberikan hadiah berupa gedung baru yang megah berlantai 5”, terangnya.

Selain peresmian gedung baru yang diltandai dengan pengguntingan pita oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto, Milad kali ini  dirangkaikan pula dengan peresmian aplikasi WAFEBI dan E-Learnig FEBI UMK serta Seminar Nasional dengan tema “Digitalisasi Pendidikan dalam Era Revolusi 4.0” yang dihadiri oleh guru-guru se-Kota Kendari maupun dari luar daerah.

 

UMK Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
Jl.KH. Ahmad Dahlan No.10 Kendari
© 2019 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube